Saturday, December 10, 2011

Gratis Telkomsel dengan pulsa Rp.0 atau kartu kadaluarsa

siang sobat Mwb...cuanya hari ni mendung,enakny buat apaan y...di kamar enak x ya...he...(di kamar ngoffee+nymook.wkk...pasti ada yg mikir joroks..) kok malah bnyak cincong c...langsung aj dch= ni penyempurnaan dari postingan yang kemarin. TRik ni connect pakai pulsa RP.50 Bahkan di kartu dalam masa tenggang & udah gosong.udah ane test dengan kartu nemu & masa tenggang,temen2 ane juga udh pada buktiin. ni dia triknya: APN:telkomselbrn2 proxy:082.145.208.xxx ni settan handlerny: -proxy type:HTTP -PROXY:m.skype.com ni ada opera mini yg ane pakai+settingan proxy yg ane xxx: gratis-simpati-pulsa-rp.zip opmin65tsel-turbomartapu.zip Buat java pakai apn yang ni xmlprov-telkomselbrn2.zip buat yg java/gak support zip download dulu k hp yg support buka zip baru di kirim k java. NB:Yang belum jelas bisa tanya lewat commen atau datang k ane dengan membawa hp+coffee 20 pcs kek pa 5 jg gpp..wkkk...

''BERBAGI ITU INDAH'' suka.png

No comments: