Friday, February 3, 2012

Kata-Kata Gombal+kata Gokil 2012

MaLam sobat mwb,daripada pada bengong mending baca kata-kata ini,sapa tau bisa buat ngerayu bokin kita yg gie Ngambek.hikks...
CHECK THIS IT ==>


Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan?? Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita- wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

=====================
KATA KATA GOMBAL PALING GOKIL

Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu.

Sinar matamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh. Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat nih.

Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!

Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.

Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!

" Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitung detak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu.

Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.

Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.

Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih.

Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu.

====================
cow : bebz aku mau deh jadi darah kamu!! .
cew : kok jadi darah? emang knapa? .
cow : biar bisa memutari, dan menjaga hati kamu.. .
.
cew : ^_^ .
Co : neng bapak kamu hacker yaa .
Ce : ko tau ? .
Co : karna hati abang udah dibajak sama eneng #eaaaaaa .
.
Co : nenk, bpk km tkng bkso y,? .
Ce : ko tau sie bank,?.
Co : karna km tlah membulatkan htmu ma hatiku,! .
Ce : ach abank bs az dech,?.
.
Cwo : neng bapakmu pemain sepak bola ya ?? .
Cwe : kok tw .
Cwo : krna kau telah mengOFFSIDEkan hati ku.
+--------+***+--------+ .
.
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung. .
Cewek : Hah! Kok bisa? .
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu..
+--------+***+--------+ .
Cwo : Neng bokp km penjual sate. .
Cwe : kok tw .
Cwo : krna km tlh tsuk2 hti ku.. .
+--------+***+--------+.
Co : neng bpa qm tkang bola ya?.
Ce : ko tau?? .
Co : soal ea qm udah membulat bulat hti qu, .
ce : dsar abang.
+--------+***+--------+ .
ce : neng bpak qm pembunuh ya? .
ce : gga, knppa?.
co : krna qm tlah mnikam hatiq ce : ah, beibhy :* .
+--------+***+--------+ .
Cowo : "Say, ayah kamu petani yah?".
Cewe : "Koq tau yank..?" .
Cowo : "karena kamu telah menanamkan benih cinta di hatiku..." :) Aaaaaiiiihh....! :").
+--------+***+--------+ .
cow : yank, trnyata selama ini Neil Armstrong slah, .
cew : loh, emng knapa yank ? .
cow : kta dia tmpat yg paling indah itu cuma di bulan, tp kyaknya eggk lah, .
cew : emng knapa yank ? .
cow : dia salah, karena tmpat yg paling indah itu cuman dihati kamu.. :* .
cew : ih gombal deh ahh.. :*

LumAyan kan buat ngegombal...he..he...



suka1.png

4 comments:

Yoce Lhanan gejagat said...

Top kg. .
Izin ng0pas ea. .xixixi

Wata said...

silahkan mas bro...

JdkUhBAmM said...

Wah klo saya tuahnya cuma ngambil template atau thema yang udah disediain, klik n jadi..Nggak tahu cara mengutak-atik nya.. hehe

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@JdkUhBAmM,
Mantavb gan..tinggal tancap...