Monday, February 13, 2012

Ucapan Valentine 2012

Ucapan Valentine 2012

Pastilah kita ingin membuat hari special valentine ini berharga untuk pacar kita, maka dari itu jangan cuma ucapan valentine tapi coba anda pikiran ide surprise untuk orang yang kita sayangi sebagai bukti kasih sayang kita untuk mereka.

v1.jpg



==untuk sahabat===

prsahabatn....ia lebih sukar dr MATE-MATIKA, lbih rumit dr FIZIKA, lbih cucah dr BIOLOGI, lbih pyh dr EST..tp prshabatn Tak sbosan SEJARAH, ia pnuh dgn CHEMISTRY,krn prshbtn itu seindah laksana LUKISAN/SENI..^_^

- Shabat sjati itU sprti komputer, ENTER kdalam hidupmu,SAVE dhatimu,FORMAT masalah kAmu,n jgn pRnh DELETE diriku dri MEMORY kamu. . . key??? Happy valentine

-Sahabat bkan matematika ya dpt dhtung nilainya _bkan ekonomi yg mengharapkan mteri_bkan ppkn yg dtuntut UU_tp shbat adalah sjrah yg akan d knang hati spanjang masa.
Happy valentine

===untuk pacar===

-Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

-Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

-Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

-Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta Aku mencintaimu!

-Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.

-Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

-We are all a little weird and life's a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.

-Love is a symbol of eternity. It wipes out all sense of time, destroying all memory of a beginning and all fear of an end.

-Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.

-Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.



valentine1.jpg



-Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

-Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

-Dengarlah suara hatiku Bahwa cintaku tak mengenal waktu Tak peduli ruang dan waktu Dan kasihku padamu sepanjang usiaku.

-Kuingin kau mrskan bhgia sprti aku dan mrka menyambut dtngnya hari cinta...ijinkan ku ketuk pintu hatimu tuk membgi cinta walau sedikit namun tulus dan suci.

-Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm ,Gk seperti baygon yg setia 8 jm N gk sprt pepsodent Yg setia 12 jam Cintaq sperti¿? Rexona Yg setia setiap saat...

-cinta adalah makna, makna ada didalam cinta ,makna dan cinta menjadi satu ,jadilah valentine day

-saat diriku menatap mu hatiku terjebak oleh cinta ,terpesona hatiku menatap mu .saat dirimu melihatku ,hati terasa tenang dan damai aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine.

-Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku Dalam benak.

-orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

-Love can be expressed in many ways. One way I know is to send it across the distance to the person who is reading this.

-If I could change the alphabet, I would put U and I together!

-I used to think that dreams do not come true, but this quickly changed the moment I laid my eyes on you.

-There are 4 steps to happiness: 1. you, 2. me, 3. our hearts, 4. together.



BeRikut ucapan valentine day.terima kasih udah membaca artikel ucapan valentine 2012.semoga bermanfaat.





suka.png


6 comments:

Dengan Hati said...

mantb kawan. ,+ ijin follow. .jgan lpa folback ya. .:D

Wata said...

@Dengan Hati,
Siap sob...

Hah Lada said...

Kunjungan sore sob.. Menarik juga kata2'y neh

Hah Lada said...

Owy ditunggu followback'y sob. .

Wata said...

@Hah Lada,
Welcome...!!
Siap gan...

qBYUUNNnE said...

ricky dialrng itu surat ditulis kevin saat dia berusia 8 th ? yg bener aja donk bahasa yg dipakai untuk anak seusia itu, sama sekali ngga cocok :) sedewasa-dewasanya anak usia tersebut, gaya bicaranya ngga mungkin seperti itu nice story anyway hanya saja, saya jadi batal mellow kecuali kalo kamu setting, usia kevin saat menulis surat itu 18 th ;))