Wednesday, August 29, 2012

opera mini next 7 3 aon pengangkut file embahnya gajah


logoinoac.jpg



OPNexT73aon versi LP,ni lanjutn OPnext kemarin jadi kalau ada yn pernah download OPnext7aon kemarin di hapus dulu.
ni lah slogan ane
KALAU ADA YANG GRATIS NGAPAIN MESTI BAYAR
trik kali ni nggak full gratis yakni mesti daftar paket 3 AON sebesar Rp.10.000 :D :D :D.
ambil keuntungannya aj.coz walaupun kuota habiz masih tetap bisa bebAs melanglang buana untuk
BROWSING,UPLOAD maupun DOWNLOAD.

ni hasil yang ane dapat:
aongd1.jpg
Yang berminat ambil berikut
settingan dalam kemasan: ===>




saat ini untuk download file gede susah,tpi bisa d antisipasi dengan cara resume/download ulang downloadan yg gagal 1-2 x.


resume1.jpg

resume2.jpg




BUAT PENGGUNA AON YANG MASA AKTIFNYA HABIS BISA PAKAI OP 6.2.MASUK dimari.jpg

Oke...Smoga ini bisa bermanfaat



ni ane kasih bonus skin opNext7 Linkin Park:
slp1.jpg
slp2.jpg
slp3.jpg
slp4.jpg

yang mau skin opnext LPnya aja ambil berikut:





Skin opNext7 Linkin Park2:
lpb1.jpg
lpb2.jpg
lpb3.jpg
lpb4.jpg

Skin opnext LP2:


-=BERBAGI ITU INDAH=-
peace & respect


suka.png




Bila berkenan SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK ANDA di Comments




logoinoac.jpg


23 comments:

dendeichi khensin said...

kunjungan pertama sob. . . . Thanx atas knjungan.a ke blog saya

Fachmy83 said...

mantap mastha izin ngamanin di tunggu kunbalnya.

mbeendell said...

gan,ane pke proxy yg ad d kmasan na ox ga bsa knek.! Browsing pun jga,.

tomy roger said...

kunbal gan..v2 nyimak aja gan :D

apers said...

nyimak dulu sob :roll:

mbeendell said...

gan,ane pke proxy yg ad d kmasan na ox ga bsa knek.! Browsing pun jga,.

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@mbeendell,
sengaja ane gituin sob..biar awet n teliti proxy yg di kemasan kurang ekornya ya itu 99 dah ane tandain yg tulisan merah he...:D :D :D

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@apers,
silahkan...:D :D :D

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@tomy roger,
thank's dh mampir...

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@Fachmy83,
wokey sob...:D :D

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@dendeichi khensin,
thank's sob kunjungannya..:D :D

cyberhack said...

mantap

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@cyberhack,
thank's sob,,

cacing said...

coba icip-icip opnext nya. . .mudah2han work....salam gretongers.

noram said...

gan...
Di folder E/system opnext ini dgn nama apa gan?
Kok gak ada nama opnext7 gan...
Jadi file"nya blm ku ekstrak

Mksh gan...

Bombom said...

gan udah tak coba, klo buat donlod file besar kok opminnya keluar sendiri.

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@Bombom,
udh ngikutin sma tuturny dg benr lum sob...

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@noram,
nama foldernya OperaMini_200354D0

Radenarya said...

kunjungan perdana boz..
Ane download y opnext nya..
Cz pnya opnext7 ane g bisa resume

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@Radenarya,
silahkan sob....:D :D :D

KangHum said...

Mantap Om.
Lanjutkan...!!!

NoNaMe said...

gan, ane gak nemu folder opera nya di E, system...
gimana niih?

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@NoNaMe,
klo opera yang pnya ane namanya 52peng browser cari di E,System,App,52pengbrowser