Tuesday, August 14, 2012

opera next 7 pengangkut file gajah di 3 aon


logoinoac.jpg



ni lah slogan ane
KALAU ADA YANG GRATIS NGAPAIN MESTI BAYAR
trik kali ni nggak full gratis yakni mesti daftar paket 3 AON sebesar Rp.10.000.
ngak pa'' modal/amal dikit bwt SC yg satu ni :D :D :D.
ambil keuntungannya aj.coz walaupun kuota habiz masih tetap bisa bebAs melanglang buana untuk
BROWSING,UPLOAD maupun DOWNLOAD.
iNi bukti yang ane dapat

opn1.jpgopn2.jpg





ni penampakan opnext7 yang ane pakai

opn3.png

opn4.jpg


Yang berminat ambil berikut
settingan dalam kemasan: ===>




saat ini untuk download file gede susah,tpi bisa d antisipasi dengan cara resume/download ulang downloadan yg gagal 1-3 x.


P E N T I N G

Proxy yg di zip Opnext7 xxx.xxx.x30.99
Sengaja ane beginiin biar pada Teliti & proxy awet..:D :D


hasil tanggal 25 agustus 2012

opn1.jpg


-= J A V A =-

Yang java pakai file prov settingan dan server dalam satu kemasan===>




Ini op 6.1 handlerny:

Untuk antisipasi pemalakan SETELAH TERDAFTAR 3AON gunakan pulsa minim.thank's to:kang andy.
op ini work Di TKP tangerang.

Oke...Smoga ini bisa bermanfaat



-=BERBAGI ITU INDAH=-
peace & respect


suka.png




Bila berkenan SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK ANDA di Comments




logoinoac.jpg

13 comments:

Abahgomel said...

telkampret nyimak sobb...kpn mudik nee...atw jgn2 ente group C jd udah mudik dl an?

:grin:

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@Abahgomel,
Key sob...mudik tgl 15 ane group D,dpt jatah nutup gerbang sob.. :D :D :D

hamzah said...

kok download ane gak maju maju ya sob?

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@hamzah,
klo nemuin yg kyk gitu downloadn yg dah maju2,mendinng d hapus rus download lgi sob..trz klo wktu download speed g gede2 pancing dg membuka opera lain n proxy lain klo speed dh maju d stop aj.ni pengalamn ane...

Ahmad said...

nyimak sob, d tnggu kunbalny

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@Ahmad,
y..thank's sob..

Khayz said...

perdana kak ijin nyimak+flow tolong mampir ya bila sempat kak

ᔜwata.heck.inᔜ said...

ya sob skalian ane ucapin minal aidin walfaidzin ya..:D :D :D

アミらミメ said...

pake p.s apa opnext nya om? :roll:
siapa tau cuco juja buat gogon..
coz pnya ane cma kunek di openg berat 67 :(

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@アミらミメ,
pakai *internet.tri.co.id coz klo berntung masa aktif dh hbiz msih ttp work

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@sandi,
silahkan sob...

wahyudibuarants said...

pagi sob,,

ᔜwata.heck.inᔜ said...

@wahyudibuarants,
pagi jua sob..